YAAAAY akhirnya tayang juga Film Bumi itu Bulat WOHOOO gimana-gimana nih? Udah pada nonton Bumi itu Bulat belum? Yang udah yuk angkat tangan yuk! Coba tulis tanggapan dan komentarnya dibawah sini yaa! Yang belum juga jangan lupa nonton dong 😉😉 EHIYAAA buat warga surabaya, aisha & rahabi sm geng rujak acapella mau main-main besok ke Marvel City! See u guys soon! ; ); )

YAAAAY akhirnya tayang juga Film Bumi itu Bulat WOHOOO gimana-gimana nih? Udah pada nonton Bumi itu Bulat belum? Yang udah yuk angkat tangan yuk! Coba tulis tanggapan dan komentarnya dibawah sini yaa! Yang belum juga jangan lupa nonton dong 😉😉 EHIYAAA buat warga surabaya, aisha & rahabi sm geng rujak acapella mau main-main besok ke Marvel City! See u guys soon! ;);)

See u aisha

2 weeks ago

Mbak aisha sama mas rahabi ( mbak danti sama mas kresna ) 😍😍😍😍

2 weeks ago

Filmnya tayang pas lgi bln puasa y

2 weeks ago

udaaahhhhhh bgussssss sumpaaaaah ga boong @febbyrastanty

2 weeks ago

ini yang waktu itu ada yg shooting pas kita ke pu itu kali ya? @syarifahmeutiah @rostykafitrii @andininovitasari_

2 weeks ago

@vonnyalda @raihanndk_ @virdhivvr Lah ni trailer pas ddg d perpus sm poneng :v nahloh sama

2 weeks ago

Şάчч άмάžίίίήģģģģ вάήģέέţţţţ şάч вέŕάţţţţ вά∂άάήήήή άķùùù вίίίşάάά ţùŕùήήήή şάммρράίίίί 1 0ķģ ώάώ вάήģέţţţţ ħάήчά ∂έήģάή ķόήşùмşί şùρĻέмέήήήήή ∂άŕί # @dr salma_herbal.id , ŕέķόмέή∂έ∂ вάήģέţ ∂έħ ķά ρŕό∂ùķήчά .

2 weeks ago

Ķάķ άчù ςάήţίίķķ вάήģέţţţ ķάķ . ķάķ вέŕķάţţ ρŕό∂ùķķ ∂άŕί @dr salma_herbal.id . ķùĻίţ άķù јά∂ί вέŕşίħ ∂άή ρùţίħ ķάķ . ∂άĻάм ώάķţù 2 мίήģģù ķùĻίţ ķù јά∂ί вέŕşίħ ķάķ . мάķάşίħ вάήģέţţ ήίħ ķάķ άţάş şάŕάήήчά ķάķ ήάήţί άķù ρέşάήή Ļάģίί ∂έħ ķάķ мùмρùήģ мάşίħ ρŕόмό чάħħ ķάķ Ļάήģşùήģ şάјά ςħάţ νίά ώħάţş 'άρρ :+6285846994603 @dr salma_herbal.id

2 weeks ago

Terusin aja pake hijabnya, lebih cantik kamu berhijab😍 @febbyrastanty

2 weeks ago

Cantik banget💙😭

2 weeks ago

Mainnya dimn?

2 weeks ago

Ķά şέмίήģģù чάήģģģģ ĻάĻùùùù άķùùù ςόвάάά ςέķķķ ίģ ήчά # @dr salma_herbal.id , ţέŕήчάţάάάά вέήέέŕ ∂άή ŕέάĻĻ ά∂ά ρέмùţίίίίίħħħħ άĻάмίίίί ķά , ţέŕùşşşş άķùùùù όŕ∂έŕ & ħάşίĻήчάάάά мέήģέјùţķάήήήή вάήģέţţţţ ķά , ķùĻίţ άķķù јά∂ίίίί ρùţίħħħħħ ςέŕάħħħ јά∂ίίί ţάмвάάħħħħ ρέ∂έέέ şķάŕάήģģģģ ħέħέ Ļάήģşùήģ άјά ά∂∂ ķάķ ώħάţşħάρρ +6285846994603.

2 weeks ago

Kalo kita ngga bisa bersama,seenggaknya kita bisa saling meng hargai Rahabi @raynwijaya26

2 weeks ago

udah nonton td siang 😊🙌

2 weeks ago

@ardilla antara pacarku di ambil dil

2 weeks ago
2 weeks ago

Amek @marmirositadewi lihat buku yg dipegang duh👏

2 weeks ago
  • Heart 80.9k
  • Comment 350