from Japan with love ❤️

from Japan with love ❤️

🎉🎉🎉🎉

2 weeks ago

cakep kalian 😻

2 weeks ago
2 weeks ago

Ayaflu❤️

2 weeks ago

Maaf ga bisa nemenin kamu liburan :( ❤️

2 weeks ago

Angkat telpon dong malah upload ih -_-

2 weeks ago

Yaelah baru jd artis indo aja udah sombong naudzubillah. Gimana klo udh kek agnez mo atau artis hollywood?? Sama sodara sendiri kayanya ga bakal mau deh diajak foto wkwk

Yesterday

putih putih melati alibaba

2 weeks ago

Sepatunya mulai berwarna ya shaa. Kaya kisah misterius warna warni dihidupku kan belum bisa terungkap😍😍😍

2 weeks ago

Putihkan GBK dr Japan y😂

2 weeks ago

First ❤️

2 weeks ago

Ini pada janjian apa gimana ya??? Upload nya barengan 😘

2 weeks ago

Milea goes to Japooon 💙

2 weeks ago

Kirain yang mau ke gbk bareng jokowi

2 weeks ago

SWAG!

2 weeks ago

Kampanye di sana ya sha 😂

2 weeks ago

First komen wkwkw

2 weeks ago

LOVE JUGA WKWK❤️

2 weeks ago

Duhhh cakep banget de ah pacar gue🔥

2 weeks ago
  • Heart 256.5k
  • Comment 4.7k