menurut kalian malu engga? Jangan lupa di follow @twitgram_id β€’ β€’ β€’ #story #jokesfordays #jokes #awreceh #amazing #lucu #trending #trend #ngakak #tawa #humor #ngakakkocak #twitterthreads #video #videostar #viral #memes #dagelan #youtuber #trending #youtube #trends #ngakak #videoviral #twitgram_id #receh #ngakakkocak #drama #twitterdrama #dramatwitter

menurut kalian malu engga?

Jangan lupa di follow @twitgram_id
β€’
β€’
β€’
#story #jokesfordays #jokes #awreceh #amazing #lucu #trending #trend #ngakak #tawa #humor #ngakakkocak #twitterthreads #video #videostar #viral  #memes #dagelan #youtuber #trending #youtube #trends #ngakak #videoviral #twitgram_id #receh #ngakakkocak #drama #twitterdrama #dramatwitter

Enggak malu.. Biasa aja... Ak share apa yng ak mau. Dia share apa dia mau. Ak gk rugi dia juga gk rugi. Ak bahagia share yang aku mau. Dia bahagia share yang dia mau. Kan yang penting gk selingkuh jujur sma tanggung jawab. Bukan upload fotonya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

3 days ago

Bodoamat, malah gw beryukur punya dia yg gapernah kecanduan main instagram.

3 days ago

Pacarku kebanyakan ngegameπŸ˜‚ tapi gua lebih suka cowo yang jarang update sosmed sihπŸ‘ŒπŸ’£

3 days ago

Itu pasti pacaran ama pacar orang..ato ga sama suami orang..muahahhaa..si ceweknya cuma selingkuhannya

3 days ago

Gue banget nih dulu, ga taunya emang ada perasaan yang dia jaga,anjir!

3 days ago

malu lah gak ada simbiosis mutualisme haha

3 days ago

Lebih malu lagi udah aplod mulu serasa semua milik berdua kemana mana berdua apa apa berdua eh tengah jalan putusπŸ˜‚. Auto delete πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

3 days ago

Kakak @rarranata wkwkw

3 days ago
.

@putrislamianr mungkin ada seseorang yg dia jgaa perasaanya hahah

2 days ago

@rawindra_ eh πŸ˜‚πŸ˜‚

3 days ago

Kasian ya akuu heheheπŸ˜‚πŸ˜Œ @devaistqmhr

3 days ago

Sedih bangedd jadi akuuuuu @ine slmh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

3 days ago

Menurut lu? @richyfrndaa__

3 days ago
3 days ago
3 days ago

@anur aisyaah Menurut ngana?

3 days ago
Yesterday
Yesterday

Menurut anda bagaimana?? @dinigustini77

2 days ago
  • Heart 9.7k
  • Comment 560